Header

Memanjakan Suami dengan Serum Pencerah Wajah

94 comments
Konten [Tampil]

serum pencerah wajah
Siapa nih yang bahasa cinta pasangannya adalah act of service? Sama nih, suamiku juga memiliki bahasa cinta act of service. Dalam rangka mengisi tangki cinta suami, aku ingin memanjakan beliau dengan memberi treatment perawatan wajah menggunakan serum pencerah wajah.

Suamiku termasuk laki-laki yang memperhatikan penampilan. Kalau dibanding aku nih, suamiku lebih perhatian dengan perawatan diri lho. Sampai skin care ku saja beliau perhatikan. Hehe. Tapi kalo dibilang metroseksual, engga juga sih. Hanya sebatas suka kerapihan dan keindahan.

Pas banget ada produk Bright Beauty dari Pond's. Selain untuk memenuhi tangki cinta suami, aku juga ingin memberi apresiasi kecil namun membahagiakan untuk suami. Jadi, aku hadiahi suami treatment perawatan wajah simpel dari Pond's.

Penasaran kan, apa produk perawatan wajah simpel ini?
Simak ya!

Tentang Pond's

Siapa sih yang tidak kenal Pond's? Ah, pasti sudah kenal semua ya. Brand satu ini selalu melakukan inovasi sejak tahun 1864 untuk menjadi brand terdepan dalam perawatan kulit.

Berawal dari produk pertama yang dikenal sebagai Pond's Extract, yaitu racikan apoteker Amerika bernama Theron T. Pond menemukan 'Golden Treasure' - teh penyembuh yang diekstrak dari witch hazel, yang dapat menguatkan kulit di bawah permukaan, membantu memperbaiki luka kecil dan lainnya.

Hingga saat ini dengan berbagai solusi yang diformulasikan secara khusus untuk berbagai etnis, usia, lingkungan dan gaya hidup, dan sekarang juga untuk Pria, Pond's adalah pemimpin perawatan kulit hampir di seluruh dunia. Dan salah satu rangkaian produk Pond's adalah Bright Beauty.

Bright Beauty

Bright Beauty adalah rangkaian solusi brightening dari Pond's dibuat secara khusus untuk mengikuti kebutuhan kulit konsumen. Pond's Bright Beauty dengan Pro-Vitamin B3 bekerja hingga ke dalam kulit untuk mengurangi bintik hitam dan masalah kulit gelap dari sumbernya, memberikanmu kulit halus, putih merona hanya dalam 7 hari.

Tidak hanya itu, Pond's Bright Beauty memiliki kandungan 7 Derma-strong aktif yang bekerja non-stop selama 12 jam untuk memperbaiki lapisan terdalam kulit. Wah, terbayang kan bagaimana kualitas produk ini?

Kurang lebih ada 24 jenis produk yang masuk dalam rangkaian Bright Beauty ini. Mulai dari micelar water, facial foam, toner, essence, serum, cream hingga sheet mask-nya juga ada, lho. Nah, produk yang aku gunakan untuk memanjakan suami adalah Triple Glow Serum.

Mengapa Serum Pencerah Wajah dari Pond's, Triple Glow Serum??

Formula terbaru dari Pond's yang diklaim dapat mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow dan mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Waaaw!!

Apa saja sih 3 bahan utama dan fungsinya yang terkandung dalam Triple Glow Serum?
  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau
Produk ini sangat cocok dengan kondisi wajah suami yang kusam dan butuh nutrisi tambahan. Apalagi suami kerjanya tiap hari di lapangan, terkena debu dan terpapar sinar matahari langsung. Butuh sekali triple glow serum ini agar kulit wajah lebih cerah, lembut dan lembab.

Nah, seperti yang ku sampaikan sebelumnya, aku memanjakan suami dengan cara yang simpel. Hanya menggunakan 2 produk dari rangkaian Bright Beauty, yaitu Triple Glow Serum Sachet dan Triple Glow Serum Mask.

1. Triple Glow Serum Sachet

triple glow serum sachet

Triple Glow Serum selain kemasan botol full size 30 ml tersedia juga dalam sachet, lho. Cocok untuk pemula yang ingin mencoba. Atau bagi traveler yang tidak mau ribet dengan barang bawaan. Ukurannya yang mini, pas banget masuk kantong!

Nah, kali ini aku pakai yang kemasan sachet dengan berat 7,5 gram. Eits, jangan salah! Meski ukurannya mini tapi awet, lho! Karena selain untuk treatment suami, aku pribadi juga pakai dan belum habis-habis. 

Untuk tekstur serum kurang lebih sama dengan tekstur serum pada umumnya tapi menurutku sedikit lebih kental dan warnanya putih keruh. Tidak lengket, sangat ringan, mudah di ratakan pada wajah dan cepat sekali meresap ke kulit. Aromanya soft banget. Jadi tidak ada masalah, suami juga suka!

Kenapa tadi aku bilang awet? Karena selain teksturnya, cara penggunanya pun simpel. Hanya butuh 2-3 tetes serum, kemudian ratakan dengan cara menepuk-nepuk kulit wajah dengan lembut agar menyerap maksimal. Aku dan suami pakai 2x dalam sehari. Yaitu sehabis mandi pagi dan sebelum tidur malam. Suami ku suka banget nih sesi aku pakaikan serum ini sebelum tidur. Wajah jadi lebih rileks katanya. Hihi

Oh iya, aku ada tips nih. Karena kemasan sachet ini penutupnya adalah tutup botol putar mini, jadi jangan tekan terlalu kuat saat mengeluarkan serumnya, ya. Tekan lembut saja, serum akan keluar sesuai kebutuhan kok. Tapi kalau ditekan terlalu kuat, otomatis serum yang keluar terlalu banyak.

Triple Glow Sachet ini selain kemasannya yang praktis dan simpel, juga ekonomis lho. Harganya hanya 18.300 di Indomaret langganan dekat rumah. Cek deh di Indomaret terdekat kamu kalau ga percaya!

Selama pemakaian 3 hari terkahir ini, memang belum ada perubahan yang mencolok sih. Tapi kalo menurutku, setelah memakai 6x Triple Glow Serum ini, wajahku yang sebelumnya banyak bekas jerawat agak sedikit memudar. Kemudian wajah juga lebih cerah dan lebih lembab. Karena biasanya kulit wajahku terlihat agak kering, padahal termasuk yang kombinasi. Mungkin karena kurang cerah jadi nampak kering gitu ya. Nah, setelah pemakaian Triple Glow Serum ini, lumayan lah ada peningkatan sedikit. Hehe.

Begitu pun dengan wajah suami, perubahannya belum banyak, Ya, namanya juga baru 3 hari ya guys. Kan semua butuh proses, tidak langsung instan kan. Jadi sabar aja ya dengan prosesnya!

2. Triple Glow Serum Mask

Ini nih yang spesial! Selain memberikan treatment Triple Glow Serum dalam beberapa hari ini aku juga memanjakan suami dengan Triple Glow Serum Mask. Sheet mask baru dari Pond's yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai!

Terbukti sih, lihat deh perbedaan foto wajah suamiku!
 
triple glow serum mask
Foto diambil di hari yang sama, tempat yang sama, hanya beda waktu belasan menit, pencahayaan yang sama. No filter ya! Lihat deh warna baju suami dan sarung bantal, sama kan? Hehe

Yup!! Itu perbedaan yang bisa dilihat sebelum dan sesudah suami memakai Triple Glow Serum Mask. Pemakaian pertama kali dan baru sekali, hanya 18 menit pemakaian masker hasilnya kelihatan kan??? Wajah suami jadi lebih cerah, lembut, lembab dan tentunya lebih glowing. Yakaaan?

Mana nih ya, essence maskernya banyaaaaak banget! Jadi selagi aku nunggu suami pakai masker, aku juga usap-usap sisa essence di kemasan ke wajah, leher, tangan dan kakiku. 

Setelah suami selesai pakai masker pun, aku lanjutkan dengan memijat lembut wajah suami dengan sisa essence makser. Kemudian ku lanjutan dengan mengusap-usap sisa essence ke leher dan juga tangan suami. Wah cucok banget! Aromanya juga aku suka banget, wangi tapi soft gitu loh!

Setelah memakai Triple Glow Serum ini, selain ada perubahan nyata dari wajah suami, juga bisa mempengaruhi mood lho. Suamiku langsung naik gitu mood-nya, langsung ditransfer uang jajan dong aku. Ahahaha alhamdulillah, ya Allaah !! 

Harga sheet mask ini juga terjangkau, hanya Rp 19.500 di Indomaret dekat rumah. Cus deh borong! Mayan kan bisa pacaran berdua sama suami sambil maskeran dan nonton film atau mendengarkan lagu favorit berdua. Aduh duuuuhhhh~

Nah, itu dia guys! Cara simpel aku memanjakan suami dengan serum pencerah wajah dari Pond's. Benar-benar simpel kan guys? Selain praktisi dan ekonomi, banyak sekali manfaat yang didapatkan. Cobain deh kasih treatment sederhana ini ke pasangan halal kamu. Apalagi kalau pasangan kamu bahasa cintanya act of service seperti suamiku, aku jamin makin disayang deh! Aku sudah buktikan. Hehe. Selamat mencoba!
Sendy Yunika
Stay at Home Mom - Blogger - Writer

Related Posts

94 comments

  1. Wah cocok ya mbak pond's triple untuk suaminya, jadi mau cobain di suamiku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah cocok mb, kulit suami termasuk yg cocok-cocok aja hihi

      Delete
  2. Aku juga udah nyoba nih ponds triple glow. Aku suka sama serumnya. Mudah banget meresap dan gak lengket ya.

    ReplyDelete
  3. Asyik juga kalau suami bisa untuk temen skincare-an. Btw, ternyata cocok juga ya dipakai di kulit pria?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah cocok mb, tp kayaknya tetep tergantung jenis kulit yak. Suamiku alhamdulillah cocok hihi

      Delete
  4. Adyh, modelnya pak suami, jadi membuktikan kalo ponds serum ini bener-bener mampu bikin glowing yah. Walaupun kemasannya sachet, tapi khasiatnya nggak maen-maen, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mb! Udah gitu harganya terjangkau pula. Sukaaak!

      Delete
  5. waaahh.. cucook banget nih bisa dipakein ke suami juga hihi.. jadi bisa quality time sambil maskeran bersama ya :)

    ReplyDelete
  6. Aku udah pakai seminggu dan emang ngaruh lo mbak. Yg paling signifikan di aku adalah pori2ku jadi mengecil. Syukaaaa bgttt sama serumnya Pond's ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah mantabbb banget mb! Aku mau telatenin terus ah pake serum ini.

      Delete
  7. Ide bagus untuk dipakaikan suami. POND's memang cocok tuk semua jenis kulit maupun gender.. keren ya

    ReplyDelete
  8. Triple Glow Serum dari Pond's Intitute Japan ini memang hebat ya... Harga merakyat, kualitas dahsyat... Buruan beli yuk, mudah didapat!
    btw, salam buat suaminya ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakeeeeeppp!! Pak dokter sudah nyobain mask-nya belum??

      Delete
  9. Wahh,, samaan nih mba.. Suamiku jg suka kalo dimaskerin gini.. Pas aku dateng bawa maskernya dia bilang, "Aku juga ya".. Hahaa,, maskeran jadi quality time berdua nih.. Hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, aku kok jarang maskeran ya... Seringnya pas maskeran malah ketiduran sampe pagi.

      Delete
    2. Wkwkw.. Seru ya mb! Bisa qtime sebentar.

      Pak dok, coba deh maskeran bareng nyonya. Biar ada yang nyopotin kalau pak dok ketiduran eheheh

      Delete
  10. Weekend besok aku mau cobain ke suami ah. Kalau suamiku tipikal yg malas perawatan, jadi istrinya yang kudu cerewet. Hehe...

    ReplyDelete
  11. ide cerdas ya mbak, memanajakn suami dengan memakai serum. benar-benar dirawat banget wajah suaminya. well, serum ini bisa dipakai buat cowok juga ya ? aku kira cuma cewek saja, hii. review yang membantu banget ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku emang suka ngajak suami maskeran mb, jd kalo beli minim 2 mask. Dan sejauh ini suamiku cocok-cocok aja kulitnya. Coba deh pakein ke suami mb. Siapa tau cocok juga.

      Delete
  12. Udah cobaain juga nih pond's, rasanya adem di wajah, lembut dan tidak lengket. Apalagi ringan juga terasa di wajah. Wah mb sendy, sayang sama pasangan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, ini pak gie juga udah nyobain triple glow serum. Makin banyak bukti bisa dipakai sama cwo ya pak.

      Delete
  13. Ponds ini skincare kesayangan sejak remaja. Sekarang hadir dengan berbagai produk skincare gak mau kalah dia hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, ak sejak smp udah pake facial wash nya ponds hihi

      Delete
  14. Ga cuma perempuan aja yang pakai Skincare, laki-laki juga boleh kok.. apalagi sweet kayak ini nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahah bisa dicoba mb. Kali dapet transferan juga hihi

      Delete
  15. Saya juga pake produk Pond’s Bright Beauty Triple Serum ini kak, enak banget dipakainya. Wanginya lembut, seger banget dan ga clekit2 saat diaplikasikan ke wajah

    ReplyDelete
  16. Pond’s Bright Beauty Triple Serum ini serum yang bagus kak. Aku sudah mencobanya. Aku pemakaian sudah 3x kulit wajah sudah terlihat lebih glowing and fresh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak Dennise, baru 3x padahal ya. Apalagi kalau rutin?

      Delete
  17. Enaknya Pond's itu bisa buat laki-laki dan perempuan. Mbak, makasih lo, idenya. Saya jadi kepikiran mau me time sama paksu pakai merk serum pencerah wajah terbaik ini, deh.

    ReplyDelete
  18. Baru tahu serum Pods ini bisa dipakai ke laki!? Woww, aku mau coba ke suami juga deh! Mana tahu mukanya yang sering kena debu bisa shining shimering splendid yekann

    ReplyDelete
  19. duh senengnya bisa memanjakan suami dengan serum

    terlebih serumnya Pond's , brand yang telah malang melintang sejak 1846

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mb, seru juga ternyata. Bak terapis terapis di salon hihi

      Delete
  20. Saya juga pakai mbak, bagus banget ya bikin wajah cerah suamipun tambah sayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangeeeet.. Menyenangkan suami kan pahala ya mb hehe

      Delete
  21. Aku suka sekali dengan Pond’s Bright Beauty Triple Serum yang ada kemasan sachetnya. Jadi kalau mau berpergian bisa bawa yang sachet aja jadi gak takut pecah. Biasanya kan serum tuh packagingnya botol kaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener! Praktis banget. Lebih suka yg kemasan sachet ini aku mb.

      Delete
  22. Ih sama. Aku juga suka memanjakan suami dengan merawat wajahnya. Setidaknya melakukan scrubbing setiap 2 kali dalam seminggu dan ngasih masker setelah itu. Merawat siku-sikunya supaya tidak hitam dan sekali sebulan melakukan massage terutama di kepala dan punggung. Kapan ih mau cobain POND'S Bright Beauty Triple Serum ini. Kalau lihat kandungannya sih rasanya cocok buat suami. Biar kulit wajahnya tampak cerah dan pe-de buat ketemu orang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eah mb Annie lebih telaten. Aku scrubing kalo aku inget aja. Tapi kalo inget biasanya nawarin suami juga hihi..
      Kalo pijat badan tiap malem mb hihi

      Delete
  23. Suami saya mana mau perawatan-perawatan wajah begini, hihi.... malu katanya. Yaudah saya pakai sendiri deh serum dan sheet masknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja mb diajak, siapa tau ketagihan eheheheh

      Delete
  24. Eh sama, suamikupun dibanding diriku, lebih dalam memperhatikan penampilan. mandi dan dandan juga lebih lama dia dibanding aku.

    Kalau maskeran belum pernah sih, paling luluran aja. Bisa juga nih idenya, kasih masker Pond's ke suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba mb diajak maskeran, mungkin bakal seneng. Hihi

      Delete
  25. Wah besok daku nikah, boleh nih ah kasih serum ini buat doi, hihi.
    Jadinya kan pasutri bisa sama-sama glowing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu~ glowing bersama. Asik juga tiap weekend maskeran bareng sambil nonton.

      Delete
  26. Wah, suamiku suka pakai facial wash punyaku. Tapi kalau serum dan rangkaian skincare lainnya belum pernah. Jadi pengen ngasih serum juga buat suami, tapi sayang nanti serumku jadi cepet abis. Ide bagus nih ada serum sachet begini dari Ponds.

    ReplyDelete
  27. Kelihatan banget ya hasilnya.. Mau juga ah cobain.. tapi buat diriku sendiri ajah.. hehehe..Harganya emang terjangkau banget sih..belinya juga gampang..

    ReplyDelete
  28. untuk para suami bisa juga ya? bolehlah saya pakai, buat nyenengin istri hahaha, biar muka cerah euy

    ReplyDelete
  29. Bisa dibilang Pond's varian ini memang serum pencerah wajah untuk keluarga. Apalagi anak-anak saya juga udah remaja. Jadi saru rumah bisa pakai barengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, pond's juga bisa buat remaja ya mb. Asik banget sekeluarga bisa maskeran bareng.

      Delete
  30. Serum pencerah wajah terbaik darj Pond's memang unggulan untuk penggunaan rutin hasil maksimal

    ReplyDelete
  31. Mbaak.. masya Allah itu suaminya menikmati banget ya di maskerin istri tercinta...hehe
    Quality time nya asyiik bangeet...

    ReplyDelete
  32. Sudah bisa dipastikan sih suaminya bakalan sangat bahagia ketika diberikan perawatan oleh istri ya. Anyway,serum yang dipakai secara tepat pastinya menjadikan kulit makin cerah dan percaya diri donk.

    ReplyDelete
  33. Seru banget nih kalau suami mau jadi temen kita buat skincare-an. Produk ini tuh emang nggak hanya buat perempuan aja yaa tapi bisa juga dipakai buat pria. Kan jadi seneng kalau bisa glowing bareng-bareng. Hhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuull. Cus mb cobain sama pasangannya hihi

      Delete
  34. aku sudah membuktikan dengan mengecek ulang warna sarung bantal hahahaha.. nyaris sma ya bahasa cinta suamiku juga act to service hahaah dan udah punya masker ponds sendiri dia mah jadi dia pakai punyanya sendiri hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asik banget punya masker sendiri. Jadi make bareng dong mb? Seru ya!

      Delete
    2. doi bilang dah nyoba maskernya satu hehehe, iya nih bisa ya pakaimasker barengan ya wah sepertinya menarik hwakka

      Delete
  35. Nggak hanya perempuan, tapi laki-laki juga perlu ya mbak merawat kulit. Biasanya laki-laki lebih cuek soal skincare

    ReplyDelete
  36. Aku dan anak bujangku juga pakai Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok gak bikin break out karena kulit kami samaan, berminyak dan mudah berjerawat, sensitif gitu. But, so far so good

    ReplyDelete
  37. waaah baru tahu produk ini cocok juga buat pria

    karena belum ada suami, otw beli produk ini buat adik-adik lajangku dulu deh

    ReplyDelete
  38. Dulu sering banget skinkeran bareng suami, semenjak beranak 2 skinker buat diri sendiripun jadi semau dan sesempetnya aja. Pengen coba deh serum Ponds ini

    ReplyDelete
  39. wah.. jadi ingat, uda lama gak skinkeran bareng suami. uda berasa kucel juga nih.

    ReplyDelete
  40. Ide bagus nih Mba.. saya juga dulu suka bersihin muka suami, potongin kukunya, sampai lulurin.. hehe.. sejak punya anak, ga pernah lagi. Reminder nih Mba, biar aktif lagi memanjakan suami.

    ReplyDelete
  41. Kulit sehat bukan hanya milik perempuan, laki-laki juga. Sekalian memperkuat bonding pasutri ya, Mbak.

    ReplyDelete
  42. Wah, ternyata bisa dipake juga ama bapack-bapack ya produk ini? Hmmm, idenya patut di coba nih mba. Biar dapet tambahan uang belanja jugak. hihihi.

    ReplyDelete
  43. Hahaha kok gemes sih PakSu mau mba? wkwkwk paksuku juga pernah sih ak pakein sheet mask, cuma nggak mau didokumentasikan hahaha. Aku dah pakai serum Pond's terbaik ini, so far so good. Aku plg suka yg sheet mask. relax ^^

    ReplyDelete
  44. wajah suaminya langsung terlihat lebih cerah ya mbak.. cowok juga harus skincare-an biar kulitnya terawat.

    ReplyDelete
  45. wah mantab nih, bisa dipakai bersama2

    ReplyDelete
  46. Mau ku coba ah ke suami
    Mudah-mudahan cocok ke kulit paksu

    ReplyDelete
  47. Glowing bareng suami ya mom ceritanya hihi. Ternyata asyik juga ya, cobain ah ke suami

    ReplyDelete
  48. Ga kepikiran lho pakein suami skincare serum macam gini mba, seru yaa jdi bisa glowing bareng..mana harganya affordable bgt lgi

    ReplyDelete
  49. rada kaget pas di bawah2 ada foto suaminy mba wkk
    tapi aku setuju sih, merawat diri ga cuma untuk perempuan, laki2 pun
    sebagai bentuk rasa syukur kita
    apalagi kalau pakai produk yang udah jelas kualitasnya sejak dulu yes, plus harganya juga terjangkau seperti ponds ini

    ReplyDelete
  50. Btw. Banyak bannget yang bilang Ponds ini bagus..jadi pengen nyobain nieh. Soon aku mau nyoba ah, harganya murce sih tapi formulanya no kawe kawe ya.. Jadi penasaran deh! pengennn jugaa donk

    ReplyDelete
  51. Sik asik memanjakan diri sendiri plus suami juga, hehe

    ReplyDelete
  52. Ah iya bisa skincare bareng suami. Bisa jd waktu berkualitas berdua

    ReplyDelete
  53. waahhh.. bisa jadi ide nih untuk quality time bareng suami. mas bojo nih pori2 di wajahnya keliatan banget. Bisa yaa diringkaskan dengan menggunakan serum secara teratur

    ReplyDelete
  54. tipsnya bisa dicoba nih mbak, jadi couple time ya, meski sudah bertahun-tahun menikah, waktu berduaan harus tetap ada kan ya
    sy sudah coba sih pond's enak banget, mau coba juga ah ke suami

    ReplyDelete
  55. Wah iya juga ya. Dengan merawat wajah jadi sehat, bisa mengisi tangki cinta suami, so sweet😘

    ReplyDelete
  56. Pastinya si doi berbunga-bunga mendapatkan perhatian dari pasangan yang begitu peduli dan perhatian. pastinya makin disayang nih

    ReplyDelete
  57. Asiknyaa..
    Ketika sudah menemukan produk yang cocok, malah bisa digunakan bersama sebagai me time pasangan nih yaa, kak..
    Memang penampilan oke nan prima itu dibutuhkan agar pasangan tetap menjaga hati. Hihii~
    Bersama Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask, jadi semakin rajin couple time.

    ReplyDelete
  58. Mbak aku juga Suka banget manjaain suami dengan facial, spa ala-ala Rumahan gini. Pakaiin serum, maskernya juga. Cucok nih ponds pasti suami suka banget

    ReplyDelete

Post a Comment