Header

10+ Rekomendasi Handbody Untuk Umroh Paling Aman

Post a Comment
Konten [Tampil]
Handbody untuk umroh
Masih seputar perbekalan untuk umroh, kali ini aku mau berbagi informasi dan rekomendasi handbody untuk umroh.

Setelah sebelumnya aku menuliskan rekomendasi pelembab untuk umroh, kali ini masih dalam satu tema tentang perawatan tubuh agar tubuh tidak dehidrasi dan kering yaitu handbody untuk umroh.

Seperti yang sudah ku tulis di artikel sebelumnya, cuaca dan suhu di Mekah dan Madinah pada bulan Oktober umumnya panas dan kering. Suhu rata-rata di siang hari berkisar antara 35 sampai 40 derajat celcius.

Suhu panas yang tinggi ini bisa membuat kulit kita kering, tidak hanya wajah dan bagian tubuh tertentu yang sensitif akan panas, namun berlaku juga untuk kulit tubuh kita. Terutama kulit tangan dan kaki.

Nah, untuk itu kali ini aku akan memberikan rekomendasi handbody untuk umroh yang sudah ku kumpulan dari mesin pencarian. Berikut rekomendasinya:

11 Rekomendasi Handbody untuk Umroh Paling Aman

Salah satu produk perawatan kulit yang penting untuk dibawa saat umroh adalah handbody. Handbody berfungsi untuk melembabkan kulit, melindungi kulit dari sinar matahari, dan mencegah kulit kering dan iritasi. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi Handbody untuk Umroh yang bisa kamu pilih:

1. Marina UV White Body Lotion Extra SPF 30

Marina UV White Body Lotion Extra SPF 30 merupakan body lotion yang dilengkapi dengan ekstra SPF 30 untuk melindungi kulit kamu dari bahaya UVA serta UVB.

SPF 30 sebagai UV B Protection melindungi lebih lama dari sinar matahari, dan PA++ sebagai UV A Protection untuk membantu menghambat penggelapan kulit.

Ada pula kandungan Bio Whitening Complex yang merupakan kombinasi Vitamin B3 & E, serta Yogurt dan Superfruit Acai Berry yang kaya antioksidan, bermanfaat membantu mencerahkan kulit.

Tekstur ringan dari body lotion ini membuatnya cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan efek lengket, sehingga cocok untuk perlindungan sehari-hari. Marina UV White Extra SPF 30 Hand & Body Lotion teruji klinis, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

2. Natural Honey Hijab Hydra Fresh

Natural Honey Hijab Hydra Fresh adalah lotion gel dengan tekstur yang ringan dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Lotion ini mengandung Pure Honey yang memberikan nutrisi dan kelembaban alami pada kulit, Marine Algae yang kaya akan mineral untuk membantu kulit terasa segar dan tidak kusam, Vitamin B3 yang menutrisi sekaligus melindungi kulit agar tampak cerah, dan UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Lotion ini juga diformulasikan khusus untuk kebutuhan kulit wanita berhijab, dengan pH yang seimbang dan tidak mengandung alkohol, sehingga aman digunakan pada kulit yang sensitif sekalipun.

3. NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50

NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50. Kandungan SPF-nya bukan hanya melindungi kamu dari bahaya UVA dan UVB, namun juga ampuh melembabkan kulit sepanjang hari.

Tidak heran banyak yang mengandalkan produk ini sebagai body lotion with SPF dari Nivea ini dipakai sehari-hari karena banyaknya manfaat yang bisa didapatkan. Mengaplikasikan body lotion ini secara rutin bisa meminimalisir timbulnya luka bakar bahkan menghambat timbulnya gejala penuaan dini.

NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50 ini juga punya sifat water resistant yang membuatnya tahan air ataupun keringat, sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikannya berulang-ulang.

Selain melembabkan, tingginya kandungan vitamin E membuat body lotion ini juga ampuh untuk menutrisi kulit secara optimal. Cocok semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

4. Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion

Hijab Fresh Hand & Body Lotion Halal menjaga kelembutan kulit dengan Moisture Lock Formula. Pada hand & body lotion ini terdapat Instant Cooling Burst membuat penggunanya merasa segar seharian.

Terdapat kandungan SPF 24 UV Protection agar kulit tetap terlindung dari paparan sinar matahari. Tekstur gelnya juga lebih ringan dan cepat meresap.

Pureline Hijab Fresh Hand & Body Lotion tersedia berbagai varian kemasan yaitu sachet 9 ml, dan botolan ukuran 100 ml juga 200 ml.

5. Mustika Ratu Hand & Body Lotion Zaitun

Mustika Ratu Hand & Body Lotion Zaitun, yang bisa membantu melembapkan kulit kering, menutrisi kulit serta mencerahkan kulit yang kusam.

Produk ini diperkaya dengan kandungan minyak zaitun dan vitamin E, dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain baik digunakan untuk kulit kering, produk ini juga bisa digunakan untuk kulit yang sensitif.

Hand and body lotion ini merupakan produk lokal yang sudah terkenal sejak dahulu. Produk ini memiliki isi kemasan 150gram

6. Beauty, Love and Planet, Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion

Kulit kering disebabkan karena kulit kekurangan cairan. Untuk mengatasi kulit yang dehidrasi ini, kamu bisa menggunakan hand body dari Beauty, Love and Planet, Coconut Water & Mimosa Flower Body Lotion.

Produk ini memiliki kandungan organic coconut water, yang baik untuk menghidrasi kulit dan membantu melembapkan kulit. Produk ini memiliki aroma mimosa flower yang lembut, dan teksturnya sangat mudah meresap di kulit.

7. Vaseline Body Lotion Aloe Vera

Vaseline Body Lotion Aloe Vera, yang cocok untuk digunakan kulit kering, karena bisa membantu melembapkan dan melembutkan kulit.

Produk ini memiliki tekstur lotion yang lembut, mudah meresap ke dalam kulit, tidak membuat kulit terasa lengket. Ekstrak lidah buaya yang terkandung dalam produk ini, bisa membantu menenangkan kulit kering dan memberikan sensasi yang menyegarkan. Produk ini memiliki isi kemasan 250 ml. 

8. Herborist Body Lotion Zaitun Natural Anti-Oksidan

Tekstur body lotion yang ringan dan lembut membuatnya gampang menyerap di kulit. Meskipun masih mengandung pewangi, lotion ini tidak lengket di baju dan wangi lotion-nya awet seharian. Kemudian, adanya kandungan UV filter berfungsi untuk mencegah dark spot yang membuat kulit kamu terlihat semakin sehat.

Tingginya kandungan minyak zaitun pun ampuh untuk melembabkan kulit terutama pada bagian yang rentan kering, seperti lutut atau siku. Tambahan vitamin E berperan sebagai antioksidan dan mencegah timbulnya gejala penuaan dini. Secara keseluruhan body lotion ini aman digunakan di semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif ataupun kulit kering.

9. Vaseline Healthy White SPF 24

Handbody SPF Vaseline mengandung berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Misalnya saja, ada kandungan vitamin B3 yang mampu menghambat produksi melanin. Hal inilah yang membuat kulit tidak cepat gosong sekalipun beraktivitas seharian di luar ruangan.

Selain itu, adanya kandungan micro droplets Vaseline jelly berfungsi untuk memperbaiki kulit yang sempat gelap dan rusak. Tekstur lotion yang begitu lembut membuatnya cepat menyerap di kulit tanpa kendali sama sekali.

Tingginya kandungan vitamin di dalam Vaseline Healthy White SPF 24 pun mampu untuk menjaga kelembaban kulit selama 24 jam penuh. Belum lagi adanya kandungan AHA dan pro retinol untuk menyamakan warna kulit dan membuat warnanya kembali cerah dalam waktu singkat. productnation

10. Citra Hand and Body Lotion Natural White UV Bengkoang

Citra menawarkan body lotion yang mengandung spf sekaligus dapat mencerahkan kulit. Produk ini menggunakan banyak bahan alami yang baik untuk kulit.

Bengkoang sebagai kandungan utama body lotion terbukti mampu memutihkan kulit dalam waktu singkat. Adanya ekstrak susu membantu menyamarkan noda hitam sehingga tone kulit terlihat lebih cerah dan mengembalikan kepercayaan diri kamu.

Keistimewaan produk ini tidak berhenti sampai di situ mengingat adanya kandungan vitamin C yang 10 kali lebih banyak daripada body lotion lainnya. Efek mencerahkan body lotion ini mulai terlihat semenjak hari ke-tiga. Adanya filter UV pun efektif melindungi kulit dari paparan UVA/ UVB sehingga tidak ada lagi kulit belang di kemudian hari.

11. The Body Shop Vitamin E Moisture-Protect Emulsion SPF 30 PA+++

The Body Shop Vitamin E Moisture-Protect Emulsion SPF 30 PA+++ mengandung SPF yang melindungi kulit kamu secara optimal dari UVA dan UVB yang bisa menyebabkan timbul gejala penuaan, bahkan kanker kulit.

Adanya kandungan vitamin E yang tinggi efektif untuk melembabkan kulit kamu selama 48 jam penuh sehingga kamu tidak usah cemas tentang masalah kulit kering lagi. Selain itu, kandungan hyaluronic acid membantu melawan tanda penuaan dini dan membuat kulit kamu menjadi lebih kenyal.

Sedangkan tambahan wheat germ oil berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dan menjaga keremajaan kulit. Teksturnya yang ringan pun mudah diserap kulit dan kamu bisa merasakan manfaat produk ini dalam waktu singkat.

Kesimpulan

Untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat Umroh, kamu dapat memilih handbody untuk Umroh yang mengandung SPF di dalamnya. Sesuaikan angka SPF dengan kebutuhan kamu. Jika kulit kamu tergolong berminyak, sebaiknya gunakan body lotion yang bersifat water resistant agar tidak mudah luntur.

Banyak pilihan merk handbody untuk Umroh yang bisa kamu pilih. Pilihlah sesuai kebutuhan dan jenis kulit kamu, pilih yang mengandung SPF, jangan pilih yang non alkohol dan sudah berlabel halal dari MUI. Selain untuk umroh, handbody dengan travel size cocok dibawa kemanapun oleh kamu, travelers sejati


Semoga bermanfaat!













Sumber:
https://www.popmama.com/amp/life/fashion-and-beauty/onicmetheany/pilihan-hand-body-lotion-halal-yang-cocok-untuk-pengguna-hijab?page=all#page-2
https://www.fimela.com/beauty/read/4405038/5-rekomendasi-hand-and-body-lotion-untuk-kulit-kering-dan-kusam.
https://productnation.co/id/15158/body-lotion-spf-terbaik-indonesia/
Sendy Yunika
Stay at Home Mom - Blogger - Writer

Related Posts

Post a Comment